Saturday 20 September 2008

Terlalu awal untuk bahagia...

A : Ke…
K : Ya Sayang…
A : Bagaimana kalau engkau tiba-tiba menghilang dari kehidupanku?
K : …
A : Ke?
K : Yap…Jangan bicarakan itu saat ini Ai…
A : Karena saat itu akan tiba juga…
K : Hm..mm, kok bisa?
A : You will have a baby Ke… tapi jangan khawatir, walau aku akan sedih engkau menghilang…namun, aku akan lebih bahagia melihatmu tersenyum dalam damai…menggendongnya dalam pelukanmu…nice…
K : Thanks…tapi kok bicarain hal ini…
A : … dan bagaimana kalau aku yang menghilang Ke?
K : *tertawa tawar dan kering* punya fikiran seperti itu Ai?
A : Aku merasa kita bukan pasangan Ke…seperti menyiksa diri…apakah kau bisa menikmati hubungan ini, mencintai, bahkan sangat mencintai…menginginkan…namun tak bisa memiliki?
K : Aku kira sudah sejauh ini, aku bisa menikmatinya Ai…
A : Apakah itu adalah cinta Ke? Cinta yang harusnya saling take and give…
K : *tertawa tawar* aku hanya ingin mendengar suaramu Ai…bergelung dengan nikmat dalam candamu…renyah tawamu
A : …
K : Oke, oke…aku dengarkan…Luapkanlah perasaanmu sayang…
A : Aku mencintaimu Ke…sangat, engkau adalah satu-satunya pria yang aku inginkan…
K : Thanks Ai…
A : Aku jatuh cinta sekaligus patah hati, dan rasa itu harus aku telan sekaligus, setiap hari…masygul…
K : …
A : Semakin aku merasa sepi…sakit, argh,..hal yang sebetulnya aku sudah tau akan terjadi dan aku tak boleh berlebihan kepadamu,…namun perasaanku menjadi sedemikian dalam Ke…aku wanita biasa…lemah, tak berdaya…
K : Aku tak ingin kau begitu Ai…
A : Aku akan mencoba untuk terus bersinar dalam bias warna pelangi yang indah Ke…setidaknya di pandanganmu saja,…setelah hujan, dia akan muncul di sudut hati, begitu seterusnya…sepertinya itu adalah jalan Tuhan untuk lebih dewasa…tersenyum di kala duka, bersyukur di kala musibah.
K : Hmm..ya…
A : Mungkin aku tak bijaksana, membawa obrolan seperti ini denganmu, di waktu-waktu sempit kita…yang cukup berharga, maafkan aku…
K : …
A :Hanya ingin kau lebih bisa merasakan, apa yang aku rasa… aku tak terprogram untuk selalu merasa bahagia...

-Aisha-

0 comments: